Pesugihan Uang Ghoib Nyata - Nama Dukun Terpercaya Gunung Kawi

 



SOLUSI TEPAT DALAM MENGHADAPI KESULITAN EKONOMI ANDA..!!!
Anda punya masalah hutang menumpuk sudah kemana -mana tidak ada hasil malah ditipu,
 kyai yusuf  solusinya, banyak pasien KYAI mengeluhkan hal yang sama cari pesugihan tidak ada hasil,hutang semakin numpuk,cari solusi malah kena tipu,dengan solusi pesugihan ini insya allah KYAI akan bantu sampai tuntas dan sampai bisa bayar hutang sampai lunas uang asli dan tidak ada rekayasa belaka,mbah menjamin berhasil , jika gagal,mahar anda akan dikembalikan, tidak perlu ragu & khawatir ditipu sudah ribuan orang yg berhasil & menjadi kaya raya.



1. Uang balik pecahan Rp.50.000,- sebanyak 1 lembar, MAHAR Rp. 2.500.000,- Proses pembuatan 1 hari, hasilnya bisa digunakan sesuka hati

2. Uang balik pecahan Rp.100.000,- sebanyak 1 lembar, MAHAR Rp. 5.000.000,- Proses pembuatan 3 hari, hasilnya bisa digunakan sesuka hati.

ILUSTRASI CARA KERJA UANG BALIK :

Anda mempunyai uang balik pecahan 100rb, anda belanjakan di supermaket, anda belanja sembako senilai 50ribu, berarti ada kembalian uang sebesar 50rb, setelah 7 langkah anda meninggalkan supermaket tsb, uang balik pecahan 100rb tsb akan kembali secara gaib masuk ke dalam dompet anda, sekaligus akan menarik seluruh uang pecahan 100rb yang ada dalam kas supermaket tsb masuk kedalam saku atau tas sandang yang anda bawa, misalnya hari itu didalam kas supermaket tsb ada uang pecahan 100ribu senilai Rp.9.950.000,- berarti keutungan anda hari itu adalah Rp.9.950.000,- + 50.000,- (kembalian dari belanja) = Rp.10.000.000,- luar biasa bukan. Uang balik ini hanya bisa anda miliki dengan kontrak selama 1 tahun, dihitung sejak pertama kali anda mengunakannya, selesai kontrak uang balik ini mesti dikembalikan, cara merawatnya pun sangat mudah, tiap malam jumat kliwon hanya dipoles minyak zafaron sebanyak 1 x tepat tengah malam. Semua Asli tidak ada rekayasa belaka jika gagal mahar akan dikembalikan,tidak ada yang dirugikan,KYAI suka orang yang terbuka tidak ada yang ditutup-tutupi kalo ada masalah berat menimpa anda.

TIDAK BUKA CABANG

“mohon maaf karena banyaknya permintaan permohonan pesugihan, harap bersabar jika SMS/telp anda tidak dibalas…!! Jika ada yang mengaku-ngaku kyai yusuf jangan percaya begitu saja cocok kan no HP nya,untuk konsultasi sms dulu nama lengkap dan tgl lahir dan alamat lengkap untuk mendeteksi permasalahan anda. (Proses cepat dan akurat, aman, tidak beresiko, untuk semua agama)


PERHATIAN SERIIUS..!!kyai yusuf tidak menerima curhat tentang saya tidak punya uang..!! apakah  bisa menalangi dulu maharnya..?? mahar saya bayar jika sudah berhasil..?? hutang saya sudah jatuh tempo, saya sudah ditipu sana sini..!! rumah saya mau disita, saya bosan jadi orang miskin, saya tidak punya mahar untuk beli perlengkapan ritual & sajen serta alasan alasan lain yg tidak masuk akal..!! anda menghubungi mbah berarti memang anda sekarang dalam keadaan sedang susah..!! ruwett..sengsara.!! jika anda serius berniat ingin mendapatkan bantuan spiritual dari kyai berarti anda semestinya sudah yakin & siap untuk memenuhi syarat syarat & mahar yg sudah tentukan, harap maklum..


MOHON PERHATIAN …!! 

 ” Untuk menghindari penipuan yg dilakukan oleh pihak-pihak yg tidak bertanggung jawab yg mengatasnamakan RITUAL PESUGIHAN NYATA GHOIB , diharapkan kepada semua pasien & calon pasien agar kiranya semua permasalahan & keperluan anda di konsultasikan langsung melalui email kyai yusuf , alamat email  yang benar adalah yang terterah diatas, jika anda bermaksud mengirimkan mahar kepada kyai yusuf , sebaiknya di konfimasikan terlebih dahulu hari/tgl/bln/thn/jam pengiriman maharnya serta no rekening Bank yang benar, demikianlah agar menjadi maklum.tks“


PESUGIHAN NYATA GHOIB

kyai yusuf
( PAKAR DAN AHLI RITUAL PESUGIHAN BERKAH NYATA GAIB )
Telepon / SMS : 
0812 - 4831 - 8446

JL.MARTAPURA 9D
  Kec. PASIR
Kab. BANYUWANGI
JAWA TIMUR , 65211
https://api.whatsapp.com/send?phone=6281248318446&text=Assalamualaikum